KETELADANAN SEORANG GURU DALAM PROSES PEMBELAJARAN

Penulis

  • Zubairi Muzakki STAI Asy-Syukriyyah

DOI:

https://doi.org/10.36769/asy.v16i1.219

Referensi

Asifudin, Janan, Ahmad. 2004. Etos Kerja Islami. Surakarta: Muhammadiyah University Pers.

Anggraeni, Dewi. 2008. Pengaruh Motivasi dan Terhadap Etos kerja Karyawan pada PT. Hutama Karya Wilayah Semarang, Semarang: UNNES.

Az-Zaibari, Amir Zaid. 2002. Manajemen Qalbu. Yogyakarta, Pustaka Pelajar.

Guntur, Ietje S. 2006. Jaminan Sosial Tenaga Kerja, Jakarta: Airlangga

Handoko, Hani. 2001. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: BPFE.

Hasan, Handani. 2001. Filsafat Pendidikan Islam. Bandung: Pustaka Setia.

Hasan, Muhammad Tholchah, 2000. Dinamika Kehidupan Religius, Jakarta: Listafariska Putra.

Hikmat, 2009. Manejemen Pendidikan, Bandung: CV Pustaka Setia.

Maisah, 2013. Manejemen Pendidikan, Jakarta: Gaug Persada Pers Group. Muhaimin, et al., 2004, Paradigma Pendidikan Islam Upaya Mengeektifkan Pendidikan Agama Islam di Sekolah, Jakarta: Remaja Rosda Karya

Mulyasa, E. 2004. Menjadi Kepala Sekolah Profesional. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.

Prijodarminto, Soegeng. 2003. Disiplin kiat menuju sukses. Jakarta: Pradnya Paramita.

Soejono. 2007. Sistem dan Prosedur Kerja, Jakarta: Bumi Aksara.

SP, M. Hasibuan. 2007. Manajemen Sumber Daya Manusia, Edisi Revisi. Cetakan kesepuluh, Jakarta: Bumi Aksara.

Sudarman. 2002. Inovasi Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia. Sumidjo. Wahjo. 2002. Kepemimpinan Kepala Sekolah. Jakarta: Raja Grafindo Persada.

Tasmara, Toto. 2005. Etos Kerja Pribadi Muslim. Yogyakarta: Dana Bhakti Wakaf.

Undang-undang Republik Indonesi tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional

Uno, Hamzah, B. 2011. Profesi Kependidikan Problema, Solusi, dan Reformasi Pendidikan di Indonesia, Jakarta: Bumi Aksara.

Wasono, Ig. 2007. Etika, Komunikasi Kantor. Yogyakarta: Kanisius

##submission.downloads##

Diterbitkan

2022-03-18

Cara Mengutip

Muzakki, Z. (2022). KETELADANAN SEORANG GURU DALAM PROSES PEMBELAJARAN. Jurnal Asy-Syukriyyah, 16(1), 5–50. https://doi.org/10.36769/asy.v16i1.219